Home Banggai Kepulauan

Polsek Totikum Basmi Virus Covid

BASMI COVID - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Totikum bersama pemerintah desa, saat melaksanakan penyemprotan disinfektan. (Foto: Dok. Polsek Totikum)

Bangkep, Metrosulawesi.id – Untuk mencegah penularan covid-19 di Desa Batangbabasal, Kecamatan Totikum, Banggai Kepulauan (Bangkep), Bhabinkamtibmas Polsek Totikum bersama Tim Gugus Covid-19, serta Satpol PP, Kamis 3 Juni 2021, melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik lokasi di Desa tersebut.

Kapolsek Totikum IPDA Muhammad Abdurrahman Afif Hasibuan S.Tr.K, Kepada wartawan Metrosulawesi, Sabtu 5 Juni 2021, menejelaskan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di pemukiman warga, kantor Kepala Desa, rumah Ibadah, tempat pendidikan dan fasilitas umum lainnya.

“Penyemprotan itu di pantau langsung personel Bhabinkamtibmas Polsek Totikum, Briptu Ariel Rantu Sampewai,” ucapnya.

Afif Hasibuan, juga mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan itu akan diaksanakan secara berkala di tiap desa yang berada di Kecamatan Totikum.

“Penyemprotan ini berhubungan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” jelaanya.

“Kami mengimbau warga di Kecamatan Totikum dan Kecamatan Totikum Selatan,nagar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas