Home Sulteng

STM Swakarya Tolitoli Ludes Terbakar

207
Ilustrasi kebakaran. (Foto: Ist/ thenewschronicle.com)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Gedung STM Swakarya Tolitoli, Sulawesi Tengah, ludes terbakar, Sabtu (14/03/2020) malam. Belum diketahui penyebab terbakarnya sekolah kejuruan Hingga saat ini, petugas kepolisian Polres Tolitoli,  masih melakukan penyelidikan atas terbakarnya sekolah kejuruan ini.

Pantauan Metrosulawesi.id di lokasi kejadian, gedung STM Swakarya yang berlantai dua, sekitar puku 20.14 Wita, dilalap si jago merah. Belum diketahui sumber api, dari ruangan mana asal api yang menghanguskan gedung sekolah yang bersebelahan dengan gedung SMP Negeri 2 Tolitoli..

Warga sekitar kejadian, sempat membantu menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam sekolah, Dari keterangan pihak kepolisian, kebakaran yang melanda STM Swakarya, tidak  ada korban jiwa.

‘’Saya  kaget melihat gumpalan asap dari sekolah itu. Makanya, cepat mendatangi lokasi dan turut membantu warga lainnya mengambil barang-barang yang ada di dalam sekolah,’’  ujar saksi mata yang melihat awal gumpalan asap dari gedung sekolah.

Dua unit Damkar Tolitoli datang ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Selain unit damkar Tolitoli, turut membantu dalam memadamkan kobaran api, water canon Polres Tolitoli serta mobil tangka milik TNI AL. (*)

Reporter: Aco Amir

Ayo tulis komentar cerdas