Home Banggai

Istri Kabur dengan Pria Lain, Suami Lapor Polisi

17
IPTU I Ketut Yoga Widata, SH. (Foto: Istimewa)

Banggai, Metrosulawesi.id – Seorang wanita dan pria berurusan dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Polres Banggai, terkait dengan kasus tindak pidana perzinahan.

Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata, SH, kepada Metrosulawesi, Senin 12 April 2021, menjelaskan, sang pria yang berinisial LD alias Lalu (54) warga Kecamatan Toili Barat dan seorang perempuan berinisial AK alias Wati (35) warga Kecamatan Batui, diamankan pada Minggu 4 April 2021.

“Keduanya kami amankan berdasarkan laporan polisi. Yang melaporkan kasus perzinahan itu adalah korban yang IS alias Irfan(43),” ungkapnya.

“Korban IS alais Irfan, merupakan suami dari perempuan AK yang, pada 3 April 2021 mendatangi  SPKT Polsek Batui untuk melaporkan istrinya  AK yang nekat kabur bersama pria berinisial LD,” tambahnya.

Yoga juga mengatakan bahwa, setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan mendapati lokasi keduanya di wilayah Kota  Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Menerima informasi itu kami langsung berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan. Dan benar ternyata kedua tersangka berada di lokasi tersebut,” tutur Iptu Yoga.

IPTU I Ketut Yoga Widata, menjelaskan bahwa setelah lokasi keduanya diketahui, Polsek Batui langsung menuju ke Kota Kendari dan melakukan penangkapan. Keduanya saat ini telah berada di Mapolsek Batui untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

“Kini kedua tersangka telah diamankan di Mapolsek Batui guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas