Home Ekonomi

Beli New Carry Dapat Voucher Belanja

11
Sales Manager Suzuki PT Patraco Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto saat berpose memperlihatkan produk dari Suzuki All New Carry Pick Up. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi customer yang ingin membeli Suzuki New Carry atau tipe pik up khusus di bulan ini, pastinya akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher belanja.

Saat dikonfirmasi Metrosulawesi melalui gawai, Sales Manager PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto menjelaskan konsumen juga nantinya akan diberikan gratis angsuran selama dua kali.

“Adapula promo Downpayment (Dp) rendah hanya Rp15 jutaan. Kami targetkan penjualan di program ini ada 100 unit dan sudah 36 unit yang keluar,” jelasnya, Kamis (15/4/2021).

Program tersebut diungkapkan mulai berlaku sejak 1 April sampai dengan 30 April 2021. Selain itu, ia menambahkan konsumen juga akan diberikan asesoris tambahan.

“Kita tentunya memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Asesoris tambahan seperti karpet bak, talang air, kaca film hingga tabung pemadam kita kasih,” katanya.

Wahyudianto mengatakan bahwa selama adanya kebijakan PPnBM 0% Suzuki Patrako mengalami peningkatan penjualan kurang lebih mencapai sekitar 35% khusus pada tipe XL 7 dan Ertiga.

“Kami terus menggeliatkan aktivitas pemasaran seperti biasa kanvasing dan menyasar pusat-pusat perbelanjaan. Termasuk ke wilayah Donggala dan Sigi,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas