Home Hukum & Kriminal

Belasan Motor Terjaring Razia di Malam Ramadan

13
Personel Polsek Palu Selatan saat melakukan razia. (Foto: Dok. Polsek Palu Selatan)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan, Polres Palu, Rabu malam 15 April 2021,  melaksanakan razia Rayonisasi, dalam rangka KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), yang dilaksanakn di jalan Zebra, tepatnya di Depan Mako Polsek Palu Selatan.

Dalamrazia yang dilaksanakan itu kembali mengamankan 19 unit Sepeda Motor, diantaranya empat unit kenalpot bogar dan 15 Unit tidak memiliki STNK.

Kapolsek Palu Selatan, AKP Dade Abdullah, kepada wartawan Metrosulawesi, Kamis 15 April 2021, mengatakan razia yang di lakukan itu guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan hal – hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, di bulan Ramadan ini.

“Dengan menyasar senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, Curas Curat Curanmor (C3), serta pendisiplinan warga untuk mentaati Protokol kesehatan tekait penyebaran pandemi Covid – 19,” ucapnya.

Dade menguraikan bahwa, ada 15 yang kami amankan, termasuk empat unit yang menggunakan kenalpot bersuara bising(Bogar), yang langsung kami amankan kenalpot bogarnya untuk sita.

“Kenalpotnya kami minta untuk diganti dengan yang standar, dan kenalpot bogarnya kami sita,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas