Home Ekonomi

Hotel Santika Palu Sediakan 100 Menu Selama Ramadan

12
Terlihat chef Hotel Santika Palu sedang menyediakan menu yang menjadi ikon yaitu Chicken Shawarma. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Hotel Santika (HS) Palu dalam hal ini menyediakan sebanyak kurang lebih sekitar 100 menu makanan dan minuman kepada tamu selama bulan suci Ramadhan.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Publik Relations Hotel Santika (HS) Palu, Aprilia kepada Metrosulawesi jelang berbuka puasa, Rabu (14/4/2021) sore

Ia mengatakan harga yang ditawarkan pun juga cukup murah hanya Rp125 ribu. Dimana para pengunjung bisa mencicipi sepuasnya semua hidangan yang telah disediakan.

“Buka puasa itu dilakukan di Topas Cafe HS Palu dengan menerapkan protokol kesehatan. Tamu yang ingin buka puasa di HS Palu diwajibkan reservasi dulu,” ujar Aprilia, Publik Relations Hotel Santika.

Ia menyebutkan bahwa untuk tema kali ini adalah ‘Ramadhan Barokah’. Sedangkan, sisi menu berbuka puasa yang diberikan terdiri mulai dari takjil hingga makanan ringan dan berat.

“Berbagai macam makanan dan minuman kami tampilkan. Tamu juga dapat langsung menikmati panganan tradisional dan modern karena kami banyak tersedia di sini,” ujarnya menambahkan.

Adapun menu utama yang menjadi ikon Hotel Santika yaitu Chicken Shawarma atau lebij dikenal kebab, juga tersedia saat berbuka puasa.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas