Home Palu

Dukung Gerakan Sejuta Sajadah PP, NasDem Sulteng Bagi-Bagi Sajadah di Pasigala

BAGI SAJADAH - Anggota DPRD Kota Palu dari Fraksi NasDem, Rusy Pramesta memnyerahkan secara simbolis sajadah di salah satu masjid di Kota Palu. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, mendukung dan ikut serta membagikan ribuan sajadah dari Gerakan Sejuta Sajadah Pemuda Pancasila di masjid-masjid dan masyarakat yang ada di Pasigala (Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sigi dan Parigi Moutong).

“Partai NasDem Sulawesi Tengah mendukung penuh gerakan ini. Apa lagi tujuannya untuk melindungi masyarakat dari penularan virus Corona,” ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Muslimun, di Palu, Selasa (11/5/2021).

Gerakan ini, lanjut Muslimun, patut dicontoh oleh semua pihak sebagai wujud gotong royong melawan penyebaran dan melindungi jamaah dari kemungkinan terpapar virus covid-19.

“Di Sulawesi Tengah kami ikut membagikan 5.000 lembar Sajadah di sejumlah mesjid di Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong, sejak hari Minggu (9/5/2021), ungkapnya.

Sebelumnya, Ahmad M Ali, Wakil Ketua Umum Partai NasDem yang juga Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, menyebut mendukung Gerakan Sejuta Sajadah pengganti Karpet di masa pandemi Covid-19. Semoga gerakan ini dapat membantu umat muslim yang menjalankan ibadah berjamaah di mesjid.

“Masa pandemi ini tidak harus menghalangi kita untuk tetap melaksanakan kewajiban kita kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu mengingatkan, untuk tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan.

“Aman ibadanya, naik imunnya, meningkat Imannya,” tutup Ahmad Ali. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas