Home Palu

DPW Nasdem Sulteng-Dokkes Polda Gelar Vaksinasi Covid

Bidang Media DPW Nasdem Sulteng, Hamdin saat menjalani vaksinasi Covid-19 di kantor DPW Nasdem Sulteng, Jumat 11 Juni 2021. (Foto: Humas Nasdem)

Palu, Metrosulawesi.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulawesi Tengah gelar vaksinasi covid-19, di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, Jumat 11 Juni 2021.

“Selain diikuti kader Nasdem, vaksinasi covid-19 ini juga diikuti masyarakat umum,” ungkap Ketua Badan Rescue DPW Partai Nasdem Sulteng, Suyadi, yang menjadi penyelenggara kegiatan.

Dijadwalkan, lanjut Suyadi, vaksinasi covid-19 ini akan berlangsung 2 (dua) kali. Masing-masing hari ini, Jumat (11/6/2021) untuk tahap 1 (satu) dan 28 (dua puluh delapan) hari ke depan, untuk tahap 2 (dua).

“Jadi, yang ikut vaksin covid-19 hari ini, harus ikut lagi pada vaksin ke dua pada 28 hari mendatang atau tanggal 9 Juli 2021,” urainya.

Kata Sutadi, hingga pukul 14.00 wita, tercat 142 orang mengikuti vaksinasi covid-19 ini. Jumlah ini masih akan terus bertambah hingga tutup pada pukul 17.00 wita.

“‘Lindungi Diri Selamatkan Bangsa’, menjadi tema kegiatan vaksinasi hari ini,” sebut Suyadi.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud mengaku berterima kasih pada Polda Sulawesi tengah khususnya kepada Bid. Dokkes Polda Sulteng yang sudah bersedia memfasilitasi kegiatan vaksinasi covid-19 ini.

“Terima kasih tak terhingga khususnya kepada Bid. Dokkes Polda Sulteng yang sudah memfasilitasi proses ini. Semoga dengan vaksin ini Nagara kita bebas dari penyebaran virus covid-19 dan kehidupan kita kembali normal,” Pungkasnya. (din/*)

Ayo tulis komentar cerdas