BATU PERTAMA - Wabup Sigi, Samuel Y Pongi letakan batu pertama pembangunan rumah dinas Puskesmas Towulu, Kecamatan Kulawi. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Pembangunan rumah dinas Puskesmas Towulu, di Desa Towulu, Kecamatan Kulawi mulai dibangun. Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Y Pongi, belum lama ini.

Wabup Sigi, Samuel Y Pongi mengatakan, pembangunan tersebut sejalan dengan visi misi pembangunan Bupati dan Wabup Sigi, yang terus memperhatikan dan mengupayakan pembangunan di Sigi secara merata, baik itu dari segi infrastruktur, pendidikan hingga pelayanan kesehatan, yang menyentuh wilayah-wilayah terisolir. 

Kata dia, salah satunya melalui pembangunan rumah dinas puskesmas, yang menjadi penunjang para tenaga kesehatan, untuk mengabdi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Towulu.

Wabup berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat nantinya dapat diberikan secara maksimal. Wabup juga berkomitmen untuk melibatkan kerjasama antara pemenang tender dan masyarakat, di mana masyarakat sekitar akan diberdayakan dan dilibatkan dalam pembangunan proyek rumah dinas puskesmas, begitu juga pada proyek pembangunan puskesmas Desa Towulu di pekerjaan selanjutnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas