BUKA CABANG - Bank BPD Poso membuka jaringan kantor-kantor layanan baru di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Poso tahun kerja 2021. (Foto: Istimewa)

Poso, Metrosulawesi.id – Sebagai komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya dan nasabah pada khususnya, salah satunya diwujudkan manajemen Bank Sulteng Poso  dengan membuka jaringan kantor-kantor layanan baru di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Poso tahun kerja 2021.

Demikian penegasan Kepala Cabang BPD Poso Mario Valentino Kabo, kepada wartawan Jumat 30 Juli 2021 terkait ekspansi BPD dimana kedepannya diberikan kepercayaan dalam mengelola keuangan daerah skala besar.

Dikatakannya, dalam waktu dekat ini segera dibuka cabang pembantu di kecamatan Pamona Selatan yakni di Pendolo, cabang pembantu di kecamatan Lore Utara yakni di Wuasa atau Napu serta satu cabang pembantu di kecamatan Poso Pesisir.

“Semuanya bertujuan tak lain adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada  khususnya serta  bagi nasabah yang tentu menginginkan pelayanan prima, ekspansi ini memang sudah lama direncanakan dan baru tahun ini terlaksana, BPD hadir di wilayah kecamatan tak lain demi memberikan pelayanan maksimal, kemajuan atau perputaran perekonomian saat ini di Poso mulai terasa dan tumbuh di wilayah pedesaan, kehadiran cabang pembantu BPD telah lama dinantikan nasabah di pedesaan,” tutur Mario Valentino Kabo.

Ditambahkan Mario,  pembukaan jaringan pelayanan dalam bentuk kantor-kantor kas baru tersebut, dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan nasabah.

“Dengan pembukaan kantor-kantor baru itu, merupakan salah satu usaha kami memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan nasabah. Kedepan kami akan terus membuka jaringan layanan ditempat-tempat lain di wilayah Poso, sehingga suatu saat nanti Bank BPD  akan berada disetiap pelosok wilayah di Poso,” kata Mario.

Selain pembukaan cabang pembantu di tiga titik,  kehadiran BPD dalam hal ini kantor kas akan beroperasi di kantor Pemda Poso sebagai tuntutan dari ASN yang menginginkan adanya kantor kas seputaran kantor Pemda, beber Mario.

Reporter: Saiful Sulayapi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas