PENYERAHAN PATAKA - Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Atha Mahmud (kiri) menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Nasdem Buol, Ryan pada acara pengukuhannya di Buol, Rabu 3 November 2021. (Foto: Istimewa)

Buol, Metrosulawesi.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Buol Ryan ingin jadikan Partai Nasdem Buol sebagai partai pemenang, partai yang peduli dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat serta partai yang menjadi rumah besar untuk semua orang di Kabupaten Buol.

Tekad itu disampaikan Ryan saat menyampaikan pidato sesaat setelah dikukuhkan menjabat sebagai ketua DPD Partai Nasdem Buol oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Atha Mahmud, di Buol, Rabu, 3 November 2021.

“Amanah besar ini akan saya jadikan sebagai semangat untuk bekerja lebih giat, agar Partai ini bisa dikenal sebagai Partai Pemenang, Partai yang peduli dan selalu hadir di tengah tengah rakyat, serta partai yang menjadi rumah besar untuk semua orang, di Tanah Pogogul ini,” sebut Ryan.

Lebih lanjut Ryan menyebut, kepercayaan yang diberikan padanya memimpin partai Nasdem merupakan kehormatan sekaligus amanah besar yang harus saya jalankan.

“Atas kepercayaan ini, saya bertekad untuk berjuang secara total membesarkan dan menjadikan partai ini sebagai partai pemenang di Kabupaten Buol,” ucapnya.

Untuk mewujudkan cita-cita besar tersebut, Ryan dalam pidatonya mengajak dan memohon dukungan serta kerjasama dari seluruh jajaran pengurus Partai. Mulai dari DPW, DPD, DPC dan DPRt serta seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Atha Mahmud menyambut Ryan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Buol yang baru.

Menurutnya, konsolidasi partai Nasdem Buol merupakan konsolidasi istimewa karena disertai dengan suasana baru dimana DPD Partai Nasdem Buol, baru saja memiliki Ketua definitif menggantikan Bahri Asiki yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua DPD Partai Nasdem Buol.

Kepada Ryan, Atha Mahmud menyampaikan selamat bergabung dan selamat mengemban amanah sebagai pimpinan partai di kabupaten Buol.

Diketahui, selain pengukuhan pengurus DPD partai Nasdem Buol yang baru, sejumlah rangkaian kegiatan menyertai. Diantaranya, Rapat Kordinasi Khusus, Pendidikan Politik kepada pengurus partai di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Sayap Partai, serta sejumlah kegiatan konsolidasi lainnya. (din/*)

Ayo tulis komentar cerdas