ROMBAK STRUKTUR - Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara (kedua dari kanan) menyampaikan pengarahan kepada pengurus DPD Perindo Buol, Rabu (1/12/2021). (Foto: Ist)

Buol, Metrosulawesi.id – Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulteng, Mahfud Masura, kembali merombak struktur kepengurusan DPP Perindo Buol. Pasalnya partai tersebut tidak sukses dalam pemenangan Partai Perindo di Tanah Pogogul tersebut.

Mahfud menekankan soal pengalaman Partai Perindo yang tidak maksimal turun ke masyarakat. Hal ini kata dia menjadi evaluasi penting dalam rangka mensukseskan Partai Perindo di Buol.

“Target kita itu harus 1 fraksi. Sehingga membawa partai ini untuk mencapai target harus diubah kerja-kerja politiknya, khususnya jajaran pimpinan partai,” tegas Mahfud dalam konsolidasi bersama pengurus DPD Partai Perindo Buol, Rabu (1/12).

Mahfud meminta kepada pengurus Perindo Buol aktif merekrut keanggotaan baik di kecamatan dan desa, serta akfit turun ke rakyat. Selain itu, program konveksirakyat.com dalam merekrut calon legislatif juga harus dimaksimalkan. Ia yakin dengan kerja aktif struktur maka harapan itu bisa terwujud.

“Kami berharap kehadiran Partai Perindo di Buol menjadi harapan baru bagi masyarakat Buol dalam menyuarakan aspirasinya. Tentunya kita harus mengirimkan anggota DPRD pada Pemilu 2024,” ujarnya. (*)

Reporter: Syahril Hantono

Ayo tulis komentar cerdas