FOTO BERSAMA - Rombongan DPW Partai Nasdem Sulteng yang dipimpin Ketua DPW Atha Mahmud foto bersama Raja Buol Muh Safri Turungku di rumah adat di Buol, Selasa 2 November 2021. (Foto: Istimewa)

Buol, Metrosulawesi.id – Rombongan DPW Partai Nasdem Sulteng yang dipimpin Ketua DPW Atha Mahmud setibanya di Buol langsung di sambut Oleh Raja Buol Muh. Safri Turungku di Kediaman Raja, Leok 1 pada Selasa 2 November 2021.

Kunjungan ini dalam rangka menghadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Buol, Rakordasus, dan Pendidikan Politik yang akan berlangsung selama tiga hari.

Setelah melakukan sesi penyambutan secara adat serta pengalungan bunga, Rombongan Ketua DPW Partai Nasdem berdiskusi santai bersama raja Buol.

Dalam diskusi tersebut Raja Buol, Muh Safri Turungku mengatakan bahwa dengan kepemimpinan baru, semoga partai Nasdem menjadi pemenang kedepan.

“Saya percaya di bawah kepemimpinan Ryan Nathaniel Kwendy, Partai Nasdem Buol akan besar dan menjadi pemenang” ucap Raja Buol.

Ketua DPW Atha Mahmud menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena rombongan DPW Nasdem telah di terima secara adat di Kab. Buol.

“Terima kasih, kami sangat merasa terhormat telah di sambut secara adat oleh Raja Buol,” ucap Atta Mahmud.

Ziarah Makam Haji Hud

Sedari sana, rombongan berpamitan dan langsung melakukan ziarah ke makam Almarhum Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Buol Hj. Mahmud Daimaroto (Haji Hud).

Setelah membaca doa untuk almarhum, rombongan kembali ke hotel, untuk persiapan Pelantikan Esok Hari. (*)

Ayo tulis komentar cerdas