Penyambutan Dansat Brimob Polda Sulteng, Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K. (Foto: Dok. Humas Brimob Polda Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id – Pucuk pimpinan tertinggi Satuan Brimob Polda Sulteng kembali berganti. Kombes Pol Joko Sulistio, S.I.K., M.H. yang menerima promosi pendidikan di Sespimti resmi digantikan oleh Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K. yang ditandai dengan prosesi upacara tradisi serah terima Dhuaja Sat Brimob Polda Sulteng “Satya Giri Bhumi Sakti” Kamis, 6 Januari 2022.

Kepada seluruh perwira, personil dan Bhayangkari, Kombes Pol Joko Sulistio, S.I.K., M.H. bersama istri menyampaikan apresisasi dan kebanggaan atas dedikasi dan dukungan para anggota selama 14 bulan masa tugasnya di Sulawesi Tengah.

“Terimakasih, bukan saya yang terbaik, tapi kalian semua yang terbaik, sehingga dengan dukungan kalian saya bisa berada pada titik ini. Kami mohon restu, kami mohon pamit jika ada hal yang kurang berkenan, kami mohon dimaafkan,” ucapnya.

Sebelumnya, Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, S.I.K. beserta istri juga telah memberikan sambutannya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan untuk kerjasama dan dukungan terbaik demi kemajuan Satuan Brimob Polda Sulteng.

“Terimakasih atas sambutannya, saya harapkan kerjasamanya bagi kita membawa nama besar Korps Brimob Polri serta pengabdian terbaik kita bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

Selain, jabatan Dansatbrimob dilaksanakan juga pelantikan kepada empat jabatan utama lainnya, yang secara resmi telah dilaksanakan di bawah pimpinan Kapolda Sulteng, Kamis pagi, 6 Januari 2022.

Kegiatan serah terima Dhuaja di Mako Satbrimob tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan prosesi penandatanganan plakat peresmian beberapa fasilitas di Batalyon B Pelopor.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas