POSKO VAKSINASI - Warga menunggu giliran untuk vaksinasi Covid-19 di salah satu posko Vaksinasi Covid-19 Polri-TNI-AD. (Foto: Ist/ Polsek Paltim)

Palu, Metrosulawesi.id Kasus Covid-19 atau virus Corona Sulawesi Tengah (Sulteng)  masih terus bertambah. Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng  hingga Kamis, 6 Januari 2022 pukul 15.30 WITA, terdapat penambahan 2 kasus baru.

Dengan demikian,  jumlah kasus Covid-19 di Sulteng  kini mencapai 47.265 orang, terhitung sejak diumumkannya pasien pertama terinfeksi virus Corona pada  Maret 2020 lalu.

Tambahan 2 pasien baru terkonfirmasi positif, dilaporkan Dinkes Sulteng melalui laman resminya: https://dinkes.sultengprov.go.id/, Kamis sore, disebutkan berasal dari Poso dan Tojo Una Una.

Sementara itu, pasien sembuh dari Corona bertambah satu  orang. Sehingga, total pasien yang dinyatakan bebas dari Corona di Sulteng berjumlah 45.613 orang.

Satu-satunya pasien yang berhasil sembuh dari Corona berasal dari Kota Palu. Tambahan pasien sembuh itu, praktis di Kota Palu pasien positif Covid-19 tersisa 3 orang,

Sedangkan pasien meninggal diakibatkan terpapar Covid-19, hari ini kembali tidak mengalamai perubahan jumlah alias nihil kasus baru. Total kasus kematian diakibatkan Corona di Sulteng berjumlah 1.606 orang

Pasien aktif Corona yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri per Kamis (6/1/2022) berjumlah 46 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas