Pj Sekdaprov Sulteng HM Faisal Mang berbicara dengan Ketua DPRD Sulteng Hj Nilam Sari Lawira, Rabu (24/11). (Foto: Admin Pimpinan)

Palu, Metrosulawesi.id – Pemerintah Provinsi Sulteng mengapresiasi atas saran-saran yang disampaikan seluruh fraksi di DPRD Sulteng melalui pandangan umumnya.

Padangan umum disampaikan seluruh fraksi dalam Rapat Paripurna Masa Persidangan Ke I Tahun Ketiga, mengenai Pembahasan/Penetapan Raperda tentang APBD Provinsi Sulawesi Tengah TA 2022, Rabu (24/11).

‘’Pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh fraksi yang telah memberikan pandangan umum yang memberi dukungan kepada pemerintah daerah. Tentunya hal ini menjadi semangat bagi pemerintah daerah untuk terus melakukan pembangunan di berbagai sektor,’’ kata Pj Sekdaprov Sulteng HM Faisal Mang mewakili gubernur.
Rapat berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Sulteng dipimpin Ketua DPRD Sulteng Dr Hj Nilam Sari Lawira SP MP.

Rapat Paripurna tentang Penetapan Raperda tentang APBD ini disertai dengan pandangan-pandangan umum dari seluruh fraksi yang hadir.

Prinsipnya semua fraksi menyetujuinya dengan semua pembahasan/penetapan Raperda APBD tentang nota keuangan yang akan dibawa ke tingkat selanjutnya untuk ditandatangani dan menjadi peraturan daerah.

Reporter: Syahril Hantono

Ayo tulis komentar cerdas