FOTO BERSAMA - Pengurus DPD Partai Nasdem Buol foto bersama dengan para pendonor pada kegiatan donor darah di Buol, Kamis 28 Oktober 2021. (Foto: Ist)
  • Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Buol, Metrosulawesi.id – Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap Tanggal 28 Oktober terus memberi semangat bagi pemuda-pemudi di Indonesia untuk terus berkarya.

Garda Pemuda Nasdem Buol menyelenggarakan kegiatan donor darah di sertai pembagian paket sembako sebagai komitmen kemanusiaaan bagi mereka yang membutuhkan.

Bertempat di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Buol. Kegiatan ini mengambil tema “Setetes Darah Untuk Negeri”, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Buol Ryan Nathaniel Kwendy bersama jajaran pengurus DPD, KAPOLRES Buol, Dir RS. Mokoyulri, dan Ketua Fraksi Partai NasDem Bahri Asiki.

Ketua DPD Partai NasDem Buol menyatakan dalam arahannya, bahwa Partai NasDem akan tetap konsisten mengabdi pada rakyat. Hal ini merupakan tugas partai modern saat ini.

“Kedepan Partai Nasdem akan fokus pada kegiatan sosial seperti ini. Sebab, giat kepedulian merupakan jembatan bagi partai dan rakyat,” tegas Ryan.

Di tempat yang sama Ketua Garda Pemuda Nasdem Buol menyatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan memfasilitasi saudara-saudara yang kadangkala sulit mendapatkan darah.

“Oleh sebab itu Garda hadir dan secara umum Partai Nasdem hendak mempraktekan politik yang identik dengan kepedulian” ucap Ketua Garda Iman Nuriman.

Direktur RS. Mokolyuri Arianto Panambang sangat mengapresiasi giat Partai NasDem ini. Menurutnya, kehadiran Partai Nasdem di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting. Total peserta donor dalam giat ini berjumlah 50 orang. (*)

Ayo tulis komentar cerdas