Home Ekonomi

Mega Syariah Terus Menggalakan Digital Banking

9
Haga Kaporina. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan edukasi terkait transaksi non tunai kepada nasabah, PT Bank Mega Syariah Cabang Palu hingga kini terus menggalakan program digital banking.

Demikian disampaikan langsung oleh Branch Manager PT Bank Mega Syariah Cabang Palu, Haga Kaporina usai dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Kamis (19/11/2020).

Menurut dia, pihaknya merupakan perbankan syariah yang paling maju. Pasalnya, Bank Mega Syariah adalah perusahaan bank yang berada di bawah naungan manajemen CT Corp.

“Tidak heran jika masyarakat maupun lembaga pendidikan tertarik untuk menjadi nasabah kami, karena bank ini menawarkan begitu banyak keuntungan,” katanya.

Sementara itu, ia mengungkapkan digital banking sangat membantu pergerakan aktivitas transaksi sebagian masyarakat. Di mana hal tersebut juga bisa mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. Sedangkan, ada beberapa aplikasi dan fitur menarik yang ditawarkan.

“Salah satunya adalah one stop payment point atau titik pembayaran satu atap yang bekerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) berbasis layanan digital banking yang konsepnya akan menyasar ke arah kalangan milenial,” ungkapnya.

Ia mengatakan saat ini kurang lebih sudah sekitar puluhan ribu pengguna aktivasi Mobile banking milik Bank Mega Syariah. Demikian pula dengan sistemnya cukup mendownload melalui aplikasi playstore.

“Kita juga mengajak nasabah untuk masyarakat berwakaf menggunakan sistem digital banking. Intinya kami terus melaksanakan edukasi terkait produk layanan keuangan syariah,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas