DILEPAS WALIKOTA PALU - Tim sepeda Kota Palu yang tergabung Palu Graffity Enduro secara resmi dilepas Walikota Palu, Hadiyanto Rasyid. Tim sepeda Palu yang terdiri enam atlet dan tiga official akan memngikuti TRIKORA ENDURO GRAVITY RACE 2021, yang digelar di Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). (Foto: Ist/ Dok. Palu Graffyti Endure)

Palu, Metrosulawesi.id – Enam atlet sepeda Kota Palu, Sulawesi Tengah, memastikan tampil di ajang Trikora Enduro Gravity Race 2021, yang digelar di Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan Bangkep).

Keenam atlet sepeda binaan Tim Palu Graffity Enduro ini, diantaranya Vionisa, Mohammad  Rehan, I Nyoman Ananta, Ishak Anom, Raffi Marvel dan Rifki Febrianto. Enam atlet itu dibawa oleh tiga official yaitu Leond Effendi, Bayu Hardiansyah dan Andrio Anom.

Tim sepada Kota Palu yang akan berlaga di Salakan Bangkep, secara resmi dilepas Walikota Palu, Hadiyanto Rasyid, Senin 8 November 2021.

Hadiyanto Rasyid menyambut baik adanya pembinaan atlet sepeda di bawah Palu Graffity Enduro.

Menurut Hadiyanto, adanya pembinaan seperti ini membuat minat generasi muda kepada olahraga sepeda menjadi tinggi.

“Saya berharap dengan adanya pembinaan seperti ini atlet-atlet muda di olahraga sepeda makin tumbuh,” harap Hadiyanto.

Pada kesempatan itu, Hadiyanto  berpesan kepada para atlet muda sepeda Kota Palu ini untuk bisa membawa nama baik Kota Palu di luar kota.

Dia juga meminta kepada Palu Graffity Enduro, untuk membantu pemerintah dalam membangun sarana olagraga sepeda di Kota Palu dan sekitarnya.

“Insya Allah akan mendapat support dari pemerintah. Di Palu banyak lokasi yang bisa menjadi arena sepeda baik untuk XCO, enduro atau BMX,” tandas Hadiyanto.

Selain melepas para atlet sepeda muda, Walikota juga menandatangani surat ijin yang akan ditujukan kepada sekolah para atlet.(*/edy)

Ayo tulis komentar cerdas