ILUSTRASI - Pelaku Kejahatan. (Foto: Dok. Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Setelah melakukan penyelidikan beberapa waktu, terkait dengan laporan kasus pencurian Telkomsel yang berada di dua lokasi berbeda, akhirnya Tim Tadulako Resmob Polres Palu, mengungkap dan mengamankan salah satu pelaku.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno, melalui Paur Subag Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna, Senin, 8 November 2021, kepada wartawan Metrosulawesi menjelaskan terduga pelaku yang berinisial berinisial CS alias Sendi(32), warga Jalan Tanjung Angin, Kota Palu.

“Pelaku ditangkap Tim Tadulako Resmob Polres Palu dipimpin Kanit Resmob Aiptu Edi Suryono,di Jalan Ramba, Kota Palu, pada Senin 1 November 2021, sekitar pukul Jam sekitar 21.00 WITA,” ungkapnya.

“Dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti delapan baterai tower, yang berada Kelurahan Talise Valangguni, Kecamatan Mantikulore, dan Tower yang berada di Kwelurahan Mamboro,  Kecamatan Palu Utara KotaPalu,” tambahnya.

Aipda I Kadek Aruna juga mengatakan dari kterangan pelaku CS alias Sendi, dirinya melakukan aksinya itu bersama dengan empat rekanya, yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Ada empat terduga pelaku lainya yang masih dalam pengejaran,” ujarnya.

“Saat ini pelaku CS alias Sendi beserta barang bukti, sudah diamankan di Mapolres Palu, untuk pemeriksaan dan pengembangan,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas