Pemberian promo dari toko Rumah Kosmetik yang berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Toko rumah kosmetik yang menjual berbagai macam produk kecantikan Di Jalan Igusti Ngurah Rai, Kota Palu, memberikan penawaran diskon spesial banjir promo hingga 50%.

Karyawan Toko Rumah Kosmetik, Dilla menjelaskan promo tersebut berlaku setiap bulan untuk pelanggan yang tentunya akan mendapatkan potongan harga mulai dari 10 sampai 50 persen.

“Alhamdulilah banyak yang datang kemari semenjak adanya promo. Kalau hitung per hari bisa meraup keuntungan kurang lebih sekitar Rp3 jutaan,” katanya saat ditemui Metrosulawesi, Kamis (14/10/2021).

Diungkapkannya, untuk jenis produk yang paling laku terjual ialah kosmetik dan skincare. Sementara itu, ia menyebutkan bahwa promo ini sudah ada sejak awal toko dibuka pada Februari 2021.

“Kalau diperkirakan jumlah pengunjung di sini setiap hari mencapai puluhan orang. Rata-rata yang datang wanita usia remaja atau bisa dibilang kaum milenial,” ungkapnya.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu omset sedikit meredup yang diakibatkan dari kebijakan pemerintah terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) naik level 4.

“Meskipun belum terlihat signifikan, namun semenjak dilonggarkan aktivitas sosial di Oktober ini penjualan ada peningkatan 8 sampai 10%,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas