PENGUSAHA MUDA - Ismhi Nabila, pemilik 5.5 Bakery pose bersama roti hasil produksi usahanya. (Foto: Metrosulawesi/ Muhardi)

Palu, Metrosulawesi.id – 5.5 Bakery salah satu usaha roti di Jalan Garuda Palu tak terimbas Covid. Usaha milik Ismhi Nabila, ini malah terus berkembang dan kini telah mempekerjakan empat karyawan.

Perempuan muda itu mengaku mendirikan usaha kue berawal dari kebiasaan orangtuanya yang suka kuliner.

“Semakin lama saya semakin tertarik untuk membuat kue dan roti, hingga saya mengikuti pelatihan pembuatan kue untuk mendalami hobi ini, dan akhirnya berkat dukungan orang tua kini impian membuka toko kue sendiri telah terwujud,” ungkapnya saat ditemui di kediaman miliknya, Selasa malam, 12 Oktober 2021.

Kemudian Ishmi menambahkan, 5.5 Bakery memiliki arti nama dari lokasi tokonya sendiri, “Toko ini adalah wilayah garasi mobil rumah yang berukuran 5×5, maka dari ukuran itu saya menamai toko kue ini sebagai 5.5 Bakery,” ungkapnya.

“Mulai jam 7 pagi toko kue ini sudah dibuka, kemudian akan tutup pada jam 10 malam. Di toko ini, harga roti berkisar mulai dari Rp7.000 hingga Rp30 ribu,” ujarnya.

“Berbeda dengan kue ulang tahun yang berkisaran Rp80 ribu hingga Rp1 juta. Harga kue ulang tahun tergantung dari pesanan pelanggan,” tambah Ismhi.

Meski di tengah pandemi Covid, namun usaha rotinya tetap berkembang.

“Alhamdulillah hingga kini pesanan terus meningkat, namun kami tetap mempertahankan kepuasan pelanggan dalam pemasaran produk kami,” ujar Ismhi. (MG1/MG3)

Ayo tulis komentar cerdas