DONOR DARAH - Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 202 mendatang, Garda Pemuda Nasdem, Nilam Sari Lawira (NSL) dan Ahmad Ali Center (AAC), akan menggelar Donor Darah di Sulteng. (Foto: Ist/ Nasdem Sulteng)
  • Pendaftaran Dibuka 5 – 27 Oktober 2021

Palu, Metrosulawesi.id – Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Garda Pemuda Nasdem, Nilam Sari Lawira (NSL) dan Ahmad Ali Center (AAC), mengajak masyarakat Sulawesi Tengah untuk ikut terlibat dalam kegiatan Donor Darah yang akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

“Ini merupakan Program Nasional Garda Pemuda Nasdem dengan nama Program Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma (PSP Berderma),” kata Wahyuddin, yang menjadi koordinator kegiatan di Sulteng.

Lebih lanjut Wahyuddin menjelaskan, kegiatan ini sebelumnya telah digelar di berbagai kota di Indonesia,  pada tanggal 30 Juli 2021 dan berakhir 18 Agustus 2021. Pada tahap pertama, kegiatan ini sukses mengumpulkan 2.488 pendonor darah, dan 229 pendonor Plasma Konvalesen.

Diungkapkan Wahyuddin, untuk tahap ke dua, di Sulteng kami membuka pendaftaran sejak 5 Oktober hingga 27 Oktober 2021 di Kantor DPW Partai Nasdem g, pada jam kerja. Untuk itulah, kami mengajak seluruh masyarakat, pemuda dan pemudi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19.

“Setetes darah anda, Nyawa bagi mereka,” ungkapnya.

Pendaftaran juga boleh melalui telpon atau WhatsApp di nomor 0852-4106-3354 atas nama Suyadi dan 0822-1813-8358 atas nama Guswedi.

“Ayo, daftarkan diri anda segera. Selain mendapat kesempatan beramal, kami juga menyediakan paket sembako dan kesempatan mendapat hadiah lainnya kepada setiap pendonor,” tutup Wahyuddin. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas