BERI ARAHAN - Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara menyampaikan pengarahan dalam pertemuan dengan pengurus DPD Perindo Parimo, Senin (4/0/2021). (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Sulteng bersiap-siap menghadapi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Yang dilakukan adalah monitor dan evaluasi (monev) ke daerah untuk merampungkan struktur pengurus partai di daerah.

Monev dilakukan Senin (4/10) terhadap pengurus DPD Parindo Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara. Dia didampingi pengurus DPW Perindo Sulteng lainnya yakni Daniel Aziz Tulandi (bendahara), Sukirman Asman Kamara (kepala staf partai), Kepala Sekretariat Partai Perindo, mewakili sekretaris wilayah, Arif Sulaeman SH. M.H,  serta sejumlah pengurus teras DPW.

Dalam pertemuan dengan jajaran DPD Parindo Parimo, Mahfud menekankan beberapa hal antara lain agar fokus  fokus pada verifikasi administrasi dan verifikasi faktual KPU guna meloloskan partai ini sebagai salah satu peserta pemilu 2024.

“Selain itu juga bersamaan menjaring bakal calon anggota legislatif Partai Perindo tahun 2024. Sekretaris DPD fokus untuk kerja verifikasi, dan untuk ketua DPD mulai serius menjaring bakal calon anggota legislatif ke depannya,” kata Mahfud dalam pertemuan di sekretariat DPD Perindo Parimo.

Mahfud mengatakan, Kabupaten Parimo menjadi prioritas karena pada pemilu 2019 menghasilkan 3 anggota DPRD Parimo. Mereka adalah Paulus Pasodung (dapil 1), I Wayan Murtana (dapil 3), dan Ketut Arsana (dapil 4).   Ketiga wakil rakyat ini hadir dalam pertemuan dengan pengurus DPW Perindo Sulteng.

Mahfud Masuara mengatakan, sebelumnya monev telah dilakukan terhadap DPD Perindo Kota Palu. Selanjutnya DPW Perindo Sulteng, akan melakukan kunjungan kerja ke DPD yang lain dengan agenda yang sama. (*)

Reporter: Syahril Hantono

Ayo tulis komentar cerdas