Muh. Masykur. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)
  • Maskur: Hanya Pergantian Biasa

Donggala, Metrosulawesi.id – Kasman Lassa dicopot dari jabatan ketua DPD Nasdem Donggala. Posisi orang nomor satu di Pemkab Donggala itu rencannya akan digantikan oleh Adha Nadjamudin.

Namun, Wakil Ketua bidang OKK DPW Nasdem Sulteng, Moh Maskur menolak menyebut itu sebagai pemberhentian Kasman dari kursi Ketua DPD Nasdem Donggala.

“Itu hanya pergantian biasa saja. Dan pergantian kepengurusan dalam sebuah partai hal yang biasa,” kata Maskur yang ditemui di kantor DPW Nasdem, Kamis 7 Oktober 2021.

Maskur juga mengakui SK pergantian Kasman Lassa tinggal menunggu SK dari pimpinan pusat partai Nasdem.

“Memang benar pak Kasman Lassa diganti menjadi ketua DPD. Penggantinya itu ya pak Adha Nadjamudin. Tinggal menunggu SK saja dari DPP Nasdem,” sebutnya.

Ditanya penggantian itu terkait dengan proses di Mahkamah Agung (MA), Theo sapaan akrabnya hanya tersenyum dan tidak mau mengomentari terlalu jauh tentang proses yang ada di MA.

“Saya kira teman-teman wartawan sudah paham kondisi di Donggala. Kami hanya menjalankan aspirasi warga dan melihat pemberitaan media mengarah kepada persoalan kebijakan bupati yang tak lain ketua DPD Nasdem. Menyangkut pergantian itu wewenang DPP, DPW hanya mengevaluasi saja,” tutupnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas