Home Ekonomi

Alfamidi Salurkan 150 Paket Sembako ke Pasangkayu

8
SERAHKAN PAKET SEMBAKO - 150 Paket Sembako dari Alfamidi yang diterima langsung oleh Wabup Pasang Kayu Dr. Hj. Herny., S.Sos., M.Si. yang nantinya akan dialurkan ke warga kurang mampu. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id PT Midi Utama (Alfamidi) sebagai jaringan toko ritel modern kembali menyalurkan sebanyak 150 paket sembako yang dikhususkan bagi warga kurang mampu di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis (29/4/2021).

Ratusan paket sembako tersebut diterima langsung Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr. Hj. Herny., S.Sos., M.Si, Kata Wabup, bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Pasangkayu berterima kasih pada Alfamidi untuk bantuan sembakonya. Paket ini nantinya kami salurkan di kecamatan-kecamatan setempat. Dan dari kecamatan akan disalurkan ke masyarakat sekitar yang kurang mampu,” kata Hj. Herny.

Menurutnya, bagi pemerintah Kabupaten Pasangkayu bantuan sembako ini menjadi berkah tersendiri di bulan Ramadhan. Dirinya pun juga memberikan apresiasi tersendiri bagi program Kado Ramadhan yang dijalankan Alfamidi.

Corporate Communication Manager Alfamidi Arif L. Nursandi menjelaskan sebanyak 12.175 paket itu akan didistribusikan secara nasional di 15 provinsi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen Alfamidi serta Yayasan BMCI, Lazismu, dan Mizan Amanah untuk sama-sama saling membantu para masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Kegiatan penyalurkan paket donasi konsumen ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial Alfamidi di bulan Ramadhan. Adapun berbagai kegiatan yang disiapkan Alfamidi di bulan Ramadhan tentu selalu mengikuti protokol covid-19. (*/fik)

Ayo tulis komentar cerdas