Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, KH Maruf Amin beserta ibu, saat melambaukan tangan ke arah KAL Talise di perairan Teluk Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, KH Maruf Amin beserta ibu menyempatkan diri berolahraga pagi di sela-sela kunjungan kerjanya di pantai Taipa Kota Palu. Kegiatan olahraga pagi Wapres Jumat (7/1/2022) ini mendapat pengamanan khusus dari Lanal Palu dengan menurunkan KAL Talise di perairan Teluk Palu.

Olahraga yang dilakukan KH Maruf Amin beserta ibu dengan jalan pagi bertempat di pantai Taipa. Menariknya, Wapres yang didampingi pula oleh para Forkopinda Sulteng sempat melambaikan tangan kepada KAL Talise, sebagai tanda terimakasih atas kehadiran KAL Talise di sekitar Pantai Taipa, Teluk Palu. KAL Talise yang dikomandani, Kapten Laut (P) Feriyanto, pun membalas lambaian tangan Wapres tersebut, dengan membunyikan gauk kapal sebanyak dua kali.

Wapres sendiri berada di Kota Palu, selama dua hari sejak Kamis (6/1/2022). Agenda utamanya yakni meninjau sejauh mana progres penanganan pascabencana di Sulawesi Tengah. (prt/*)

Ayo tulis komentar cerdas