Mawardin. (Foto: Istimewa)

Parimo, Metrosulawesi.id – Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengutus dua orang pelatih nasional ke Parigi Moutong. Kedua pelatih nasional tersebut akan menjadi narasumber pada kegiatan Pelatihan Pelatih Atletik Tingkat Dasar yang akan digelar 17 Januari 2022 hingga 21 Januari 2022 mendatang di Kecamatan Tinombo.

Hal itu diungkapkan Ketua PASI Parimo, Mawardin melalui ponselnya, Jumat 7 Januari 2022. Menurut Mawardin, bahwa penugasan kedua Pelatih Nasional itu melalui penyampaian awal surat dari PB PASI Pusat dengan nomor 003/PB.PASI/I/2022 tanggal 5 Januari 2022 yang ditandatangani oleh Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Besar PASI Pusat, Tigor M Tanjung.

Adapun yang ditugaskan adalah Moh Nanang Himawan Kusuma berasal dari PB PASI dan Cukup Pahala Widi berasal dari D.I Yogyakarta.

“Alhamdulillah surat rekomendasi PB PASI untuk narasumber pada Pelatihan Pelatih Atletik tingkat dasar di Kecamatan Tinombo sudah turun,” terang Mawardin.

Mawardin menambahkan, adapun peserta yang ikut pelatihan pelatih atletik tingkat dasar sebanyak 25 orang.

“Sebanyak 25 orang yang akan menjadi peserta, dengan rincian 23 orang perwakilan dari masing- masing kecamatan ditambah dua orang dari pengurus PASI Parigi Moutong,” tutupnya.

Reporter: Zulfikar
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas