TINJAU LAPANGAN - Walikota Palu, Hadianto Rasyid, saat meninjau proses revitalisasi salah satu lapangan bola di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/12/2021). (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pemerintah kota Palu, Sulawesi Tengah, telah merevitalisasi sebanyak tujuh lapangan sepak bola di daerah setempat. Selain itu, pembangunan lapangan sepak bola yang baru juga akan dilakukan.

“Di tahun 2022 ini terdapat tujuh lapangan bola di Kota Palu yang direvitalisasi, yaitu Tatura Utara, Pengawu, Donggala Kodi, Silae, Tondo, Taipa, dan Baiya,” ujar Hadianto, dalam keterangannya usai meninjau revitalisasi lapangan belum lama ini. 

Menurut Hadianto, tujuh lapangan tersebut pada tahun 2022 akan dilanjutkan proses revitalisasinya ke tahap dua. Selain itu, juga akan ada tiga lapangan baru yang baru dimulai pembangunannya.

“Lapangan itu yaitu di Kawatuna, Duyu, dan Lambara. Serta revitalisasi Lapangan Galara,” lanjut dia. Dengan adanya revitalisasi, ia berharap pada tahun 2022 even olahraga sudah bisa dilaksanakan.

Hadir pada peninjauan itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Kota Palu, Rudi Wijaya Candra serta pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) daerah setempat. (*)

Ayo tulis komentar cerdas