Badrun Nggai. (Foto: Metrosulawes/ Zulfikar)

Parimo, Metrosulawesi.id – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, Badrun Nggai menegaskan, agar kepala OPD Parimo melaporkan stafnya yang sudah divaksin.

Sedangkan bagi ASN yang belum divaksin khususnya tahap satu akan ditunda pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan bagi pegawai yang non-ASN akan ditangguhkan honornya.

Hal itu dikatakan Wabup Parimo baru-baru ini di Parigi saat memimpin rapat evaluasi percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bersama sejumlah pihak terkait di Parimo.

Rapat diikuti di antaranya Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono, Kabag OPS Polres Parimo AKP Junus Achpah, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kesbangpol, Dinas PMD, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD.

Badrun mengatakan, bahwa dirinya bersama tim akan turun langsung meninjau progres vaksinasi di tiap-tiap desa yang belum tepat sasaran.

Sebab, kegiatan ini akan mereka  laksanakan mulai minggu depan dengan tujuan pertama yakni desa desa yang terdekat dari ibu kota kabupaten hingga desa-desa terjauh. 

“Yang pasti kami akan rencanakan menyeluruh peninjauan ini ke setiap desa desa di wilayah Parigi Moutong,” tutup Badrun.

Reporter: Zulfikar
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas