Wagub H Ma’mun Amir saat menerima pengurus organisasi disabilitas di ruang kerjanya, Rabu lalu (24/11). (Foto: Admin Pimpinan)

Palu, Metrosulawesi.id – Wakil Gubernur H Ma’mun Amir menyatakan pemerintah provinsi mendukung program organisasi disabilitas Sulteng.

Hal itu disampaikan Wagub saat menerima pengurus organisasi disabilitas di ruang kerjanya, Rabu lalu (24/11). Mereka didampingi Kadis Sosial Sulteng Ridwan Mumu dan jajarannya.

Ridwan Mumu menyampaikan bahwa organisasi disabilitas Sulawesi Tengah meminta dukungan pemerintah terkait pelaksanaan peringatan Hari Disabilitas Internasional 2021.

Dalam rangka itu organisasi disabilitas akan melaksanakan bakti sosial, jalan santai, vaksinasi, dan disabilitas berbagi dengan tema “Membangun Kehidupan yang lebih baik”.

Wakil Gubernur H Ma’mun Amir mengatakan pemerintah mendukung kegiatan organisasi disabilitas. Dia meminta Dinas Sosial Sulteng agar merumuskan bentuk bantuan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan.

Untuk pelaksanaan vaksinasi agar didukung oleh Dinas Kesehatan dan diminta dinas kabupaten dan kota juga mendukung pelaksanaan vaksin kepada seluruh pengurus dan anggota disabilitas Sulawesi Tengah.

Reporter: Syahril Hantono

Ayo tulis komentar cerdas