Home Morowali

Forkama Jatran’s Bantu Warga Lele dan Dampala

Forum Komunikasi Keluarga Jawa dan Transmigrasi (Forkama Jatran's) Kabupaten Morowali saat memberikan bantuan di Desa Lele. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Forum Komunikasi Keluarga Jawa dan Transmigrasi (Forkama Jatran’s) Kabupaten Morowali memberi bantuan di Desa Lele dan Damapala Kecamatan Bahodopi wilayah yang dilanda banjir.

Ketua Umum Forkama Jatran’s Morowali,Tuji Ardianto mengatakan turut perihatin atas bencana banjir. Olehnya itu, Forkama Jatran’s berbagi untuk memenuhi keperluan masyarakat pasca banjir.

“Nilainya tidak seberapa.Mudah-mudahan bantuan dari kami dapat bermanfaat buat warga,” ujar Tuji Ardianto saat menyerahkan bantuan di kantor Desa Lele,Sabtu,15 Juni 2019.

Dijelaskan, donasi ini merupakan hasil sumbangsih dari warga Forkama Jatran’s di tiga desa Kecamatan Witaponda dan waktu mengumpulkan bantuan selama satu hari.

“Untuk sementara buat Desa Lele dan Desa Dampala. Forkama Jatran’s juga berniat untuk membatu desa lain di Kecamatan Bahodopi yang terdampak banjir,” katanya.

Serah terima bantuan dilakukan di masing-masing kantor desa, sementara jenis bantuan dari Forkama Jatran’s yakni beras, minyak goreng, mi instan dan air minum mineral.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas