Ads - After Header

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Agar Nomor Tidak Hangus

Redaksi Metro

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Agar Nomor Tidak Hangus

Jika kita tidak segera mengisi pulsa dan pulsa selalu kosong di nomor Telkomsel, maka secara tidak langsung nomor yang kita gunakan akan hangus atau terblokir. Nah, berikut ini cara beli masa aktif Telkomsel agar nomor tidak hangus.

Membeli masa aktif telkomsel memang banyak sekali metode yang digunakan, karena Telkomsel sendiri telah menyediakan berbagai cara untuk pelanggannya agar bisa melakukannya dengan mudah.

Walaupun demikian pengguna Telkomsel juga banyak yang belum tahu cara membeli masa aktif telkomsel. Nah, maka dari itu disini kami bagikan tipsnya agar pembaca metrosulawesi bisa mengetahuinya.

Mengapa Masa Aktif Telkomsel Penting?

Sebagai pengguna Telkomsel, Anda pasti ingin nomor telepon Anda tetap aktif dan tidak hangus. Masa aktif yang habis dapat menyebabkan nomor telepon Anda tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan, mengirim pesan, atau menggunakan layanan data. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memahami cara membeli masa aktif agar nomor Telkomsel tetap aktif.

Memperpanjang Masa Aktif Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Salah satu cara yang mudah untuk memperpanjang masa aktif Telkomsel adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play Store atau App Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda.
  2. Login menggunakan nomor Telkomsel Anda.
  3. Pilih menu “Isi Ulang Pulsa”.
  4. Pilih opsi “Masa Aktif”.
  5. Pilih paket masa aktif yang Anda inginkan.
  6. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Membeli Masa Aktif Melalui *363#

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi MyTelkomsel, Anda juga dapat membeli masa aktif melalui panggilan telepon. Caranya sangat mudah:

  1. Buka aplikasi panggilan di smartphone Anda.
  2. Ketik *363# pada keypad.
  3. Pilih opsi “Masa Aktif”.
  4. Pilih paket masa aktif yang Anda inginkan.
  5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Masa Aktif Gratis dari Telkomsel

Telkomsel juga sering menawarkan masa aktif gratis kepada pelanggan setia. Anda dapat memanfaatkan promo-promo ini untuk memperpanjang masa aktif Anda tanpa perlu membayar. Untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan masa aktif gratis, Anda dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel atau menghubungi layanan pelanggan Telkomsel.

Menggunakan Bonus Pulsa untuk Membeli Masa Aktif

Jika Anda memiliki bonus pulsa yang masih tersisa, Anda dapat menggunakan bonus pulsa tersebut untuk membeli masa aktif. Caranya sangat mudah:

  1. Buka aplikasi panggilan di smartphone Anda.
  2. Ketik *363# pada keypad.
  3. Pilih opsi “Pakai Pulsa”.
  4. Pilih opsi “Masa Aktif”.
  5. Pilih paket masa aktif yang Anda inginkan.
  6. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Jaga Penggunaan Pulsa dan Data Anda

Untuk menghindari masa aktif yang hangus, penting bagi Anda untuk memantau penggunaan pulsa dan data Anda. Hindari penggunaan yang berlebihan dan gunakan dengan bijak. Anda juga dapat mengaktifkan fitur notifikasi penggunaan pulsa dan data agar Anda selalu mendapatkan informasi terkini tentang penggunaan Anda.

Kesimpulan

Memperpanjang masa aktif Telkomsel adalah langkah penting untuk menjaga nomor telepon Anda tetap aktif. Anda dapat membeli masa aktif melalui aplikasi MyTelkomsel, panggilan telepon, atau menggunakan bonus pulsa. Selain itu, jaga penggunaan pulsa dan data Anda agar masa aktif tidak hangus. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat terus menggunakan nomor Telkomsel Anda tanpa khawatir nomor hangus.

Bagikan:

Also Read

Leave a Comment

Ads - Before Footer