Forum penyintas layana saat foto bersama usai menunjukan komitmennya untuk mendukung Polri Jaga Kamtibmas di wilayahnya. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di tengah masyarakat bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan saja, tapi itu adalah tanggung jawab semua warga negara.

Ketua Forum Penyintas Layana, Aziz, dalam keterangannya, Senin, 23 Januari 2023, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga penyintas Layana Kota Palu, agar mendukung pihak keamanan khususnya Polri dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Mari kita mendukung penuh upaya Polri khususnya Polda Sulteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Palu,” ucapnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenaranya, apa lagi saat ini lagi ramai isu- isu yang dapat mengganggu Kamtibmas Kota Palu.

“Jangan mudah percaya informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax), dan kepada semua pihak untuk berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, agar Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif,” tutupnya.

Reporter: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas