Salah satu cabang Takashi Fried Chicken yang ada di Kota Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada momen spesial Hari Guru yang diperingati setiap tanggal 25 November, salah satu usaha kuliner di Kota Palu yaitu Takashi Fried Chicken menawarkan promo menarik.

Demikian hal tersebut diungkapkan langsung oleh Owners Takashi Fried Chicken, Rusli Fajrin usai dihubungi Metrosulawesi melalui sambungan telepon, Kamis (24/11/2022).

Ia mengaku bahwa promo ini dikhususkan untuk guru ASN dan guru honorer. Dimana disiapkan paket makan berdua hanya bayar Rp25 ribu yang tersedia di tiga cabang Takashi Fried Chicken.

“Syaratnya, cukup menunjukkan identitas sebagai guru dan datang langsung membeli ke outlet kami yang ada di tiga  cabang, yakni di Jalan Dayodara, Jalan Zebra, dan Jalan Datu Adam,” jelasnya

Bukan itu saja, ia mengungkapkan promo paket ini juga hanya berlaku makan di tempat. Dirinya menargetkan penjualan sebanyak 200 paket yang isinya nasi, ayam geprek, dan es teh.

“Itu jumlah kuota 200 guru, tapi kalau ada ketambahan kita tetap layani. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga pendidik (guru) yang sudah memberikan jiwa dan raga demi bangsa,” ungkapnya.

Selain itu, adapula promo 99 yang berlaku hingga akhir bulan Desember. Yaitu, dengan membeli sebanyak 99 picis paket ayam geprek pelanggan diwajibkan cukup membayar hanya sekitar Rp99 ribu.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas