Salah satu sales PT Sinar Galesong Mobilindo Dealer Hyundai Cabang Palu menunjukkan produk unggulan yaitu Hyundai Stargazer saat acara showroom iven. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Jika ada konsumen yang ingin menukarkan kendaraannya dengan produk Hyundai, maka akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp5 jutaan.

Hal itu disampaikan oleh Branch Manager PT Sinar Galesong Mobilindo Dealer Hyundai Cabang Palu, Ruly Arief Rusliawan saat kegiatan showroom iven, Sabtu (19/11/2022).

Diungkapkan, pada setiap acara showroom iven diadakan pula test drive mobil Hyundai. Menurutnya, ini merupakan salah satu strategi dalam menarik perhatian pelanggan.

“Dengan membeli produk Hyundai, calon customer diberikan fasilitas yang lebih dari kami. Terutama jika ada yang melakukan indens di acara ini akan dapat tambahan benefit,” katanya.

Selain itu, pihaknya dalam waktu dekat ini juga akan menghadirkan kegiatan yang sama. Namun, dikemas dengan nonton bareng piala dunia bersama pelanggan dan karyawan.

“Setiap iven pasti beda tema, nanti momen piala dunia kita akan buat shoowroom iven pada malam hari, tapi kami sesuaikan dengan kondisi pertandingan mulai 18.00 – 23.00 Wita,” terangnya.

Untuk menjaga konsistensi melayani pelanggan, ia mengaku bahwa untuk target penjualan kendaraan di setiap acara showroom iven yaitu berjumlah 10 unit mobil Hyundai.

“Dibanding bulan lalu, penjualan kita tetap stagnan. Tapi, dari sisi prospek customer kita mengalami peningkatan. Saat ini produk yang banyak diminati ialah Hyundai Stargazer,” ujarnya.

Sementara untuk menyambut akhir tahun, Hyundai Cabang Palu telah menyiapkan program spesial yaitu paket promo menarik Downpayment (Dp) atau uang mulai Rp20 jutaan.

“Adapula promo long tenor yang kita berikan. Artinya pelanggan bisa megambil pilihan kredit sampai lebih dari 5 tahun, bahkan sampai 6 hingga 7 tahun masa tenor,” ujarnya menambahkan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas