ILUSTRASI - Barang bukti curanmor. (Foto: Dok. Djunaedi)
  • Polsek Palbar Kembali Ungkap Kasus Curanmor

Palu, Metrosulawesi.id – Tim Opsnal Polsek Palu Barat, Sabtu, 19 November 2022, mengungkap dan mengamankan seorang Pria yang merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), yang pernah beraksi di wialayah Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga Kota Palu.

Kapolsek Palu Barat, Iptu Rustang, SH, MH, kepada wartawan Metrosulawesi, Minggu, 20 Novembar 2022, menjelaskan pelaku curanmor itu berinisial AK alias MAL(20), warga Jalan Hasanudin Toto, Kelurahan Silae, Kota Palu.

“Pengungkapan kasus ini merupakan penyelidikan yang dilakukan atas dasar Laporan Polisi, dengan nomor LP-B/198/X/ 2022 / Resta-Palu/Sek-Palbar,” ucapnya.

Rustang mengatakan, dari penangkapan tersebut pihaknya berhasil menyita barang bukti sepeda motor sebanyak dua unit, dan dua unit Sepeda Gunung masing-masing jenis Pilygon dan Falcon.

“Kepada penyidik pelaku mengakui melakukan perbuatanya di empat lokasi, dan saat ini pelaku sudah dilakukan penahanan di Mapolsek Palu Barat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” tutupnya.

Reporter: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas