DISAMBUT WARGA - Anies Baswedan saat kunjungan ke Pondok Pesantren Suryalaya, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya, Sabtu (19/11) malam. (Foto: nasdem.id)

Palu, Metrosulawesi.id – Bakal calon Presiden Anies Baswedan bakal sambangi Kota Palu Sulawesi Tengah, Kamis 24 November 2022.

Kedatangan presiden usungan Nasdem itu untuk menghadiri Munas KAHMI sekaligus menyapa relawan serta simpatisannya di Bumi Tadulako.

Kehadiran Anies Baswedan pada agenda Korps Alumni HMI itu menjadi perhatian kader.

Kaukus Muda KAHMI, Bagas Setiawan mengatakan, kehadiran Anies Baswedan di Munas menjadi spirit yang baik untuk kader dan forum.

“Apalagi Anies Baswedan adalah seorang kandidat calon presiden yang berasal dari KAHMI yang mempunyai semangat perubahan,” kata Bagas seperti dikutip siaran pers, Selasa 22 November 2022.

KAHMI Lintas Generasi Sultan Khaidir Ali menilai, kader hijau hitam sangat mendukung kader HMI mewakafkan dirinya untuk mengabdi kepada bangsa Indonesia. Pilihan itu ada pada Anies Baswedan yang saat ini telah dideklarasikan oleh partai politik.

“Dukungan Nasdem untuk Anies Baswedan seharusnya disambut baik kader HMI dan KAHMI untuk satu pikir dan satu gerak memenangkan kader terbaik saat ini,” ucap Sultan. (*/zal)

Ayo tulis komentar cerdas