Imam Kurniawan Lahay alias Boni, Anggota Komisi III DPRD Sulteng fraksi NasDem. (Foto: Metrosulawesi/ Muhammad Faiz Syafar)

Palu, Metrosulawesi.id Imam Kurniawan Lahay, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari fraksi Partai NasDem mengukuhkan diri untuk kembali bertarung di Pemilu legislatif 2024.

Sikap itu ditegaskan Boni, sapaan akrabnya, kepada Metrosulawesi pada Selasa, 4 Oktober 2022 bahwa sejak awal hingga seterusnya dia betah dan memantapkan diri terus bersama NasDem.

“Ada dua poin utama dan jelas bahwa saya teguh bersama NasDem, pertama NasDem adalah partai (politik) masa depan untuk milenial. Ke dua, saya perdana masuk dalam dunia perpolitikan mulai dari belajar sampai duduk di kursi legislatif itu adalah pengaruh besar partai NasDem,” ungkapnya.

Kemudian isu menerpa dirinya sekira dua bulan lalu ditampik Boni dengan tegas, bahwa dia pindah parpol seperti membentuk organisasi sayap partai yakni Garuda Peduli.

“Memang ada saya diisukan organisasi yang saya pimpin adalah organisasi sayap partai (lain). Padahal semata-mata organisasi berlandas kemanusiaan ini saya bentuk murni dari diri saya pribadi, tanpa ada pelibatan dari partai lain,” tegas pria usia 26 tahun ini.

Selain itu dengan nyata Boni menunjukkan diri lewat pengembalian formulir pendaftaran bakal calon anggota legislatif Sulteng, langsung kepada Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, Ketua DPW NasDem Sulteng turut disaksikan Dr. Mahmud Lahay, Ketua DPD NasDem Touna di kantor DPD NasDem Kabupaten Touna, Senin, 3 Oktober 2022.

Reporter: M. Faiz Syafar

Ayo tulis komentar cerdas