FOTO BERSAMA - Sejumlah siswa SMPN 1 Palu, saat foto bersama usai meraih penghargaan di kegiatan Pentas Pelajar, belum lama ini. (Foto: Ist)
  • Kepsek: Saya Bangga dan Salut

Palu, Metrosulawesi.id – Kepala SMP Negeri 1 Palu, Hj. Farida Batjo mengatakan, sejumlah siswanya berhasil meraih juara di ajang Pesta Pelajar Kota Palu yang disponsori oleh Yamaha.  Salut untuk Yamaha yang memberikan kesempatan kepada siswa, untuk mengekspos kemampuan dan talen serta bakat yanf ada pada siswa di Palu”

“Alhamdulillah kembali Spensa (SMPN 1 Palu) berhasil meraih ragam prestasi dalam kegiatan Pesta Pelajar Kota Palu. Olehnya itu saya mengucapkan selamat kepada para siswa yang dapat meraih juara umum,” ujar Farida, melalui ponselnya, Senin, 26 September 2022.

Farida mengaku, begitu bangga dan salut atas perolehan juara umum tersebut.

“Saya sangat salut dan bangga, saya berharap para siswa terus berkarya dalam proses mencapai prestasi,” ungkapnya.

Adapun juara yang diraih oleh siswa SMPN 1 Palu diantarnya, Pidato Bahasa Inggris dengan perolehan Juara II, Bakiak Juara I, Dance Juara I, Fashion Show Juara I

Putri dan Putra , Nyanyi Solo Juara I dan Juara II.

“Selamat dan sukses buat anak – anak hebatku semua, The Best Spensa, perolehan prestasi ini diraih pada Sabtu kemarin,” ujarnya.

Kata Farida, ukiran prestasi ini tentunya tidak terlepas dari peran orangtua dan guru, yang selalu mendukung dan memberikan semangat, sehingga mereka bisa memperoleh prestasi terbaik.

“Maka saya mengucapkan terimakasih kepada para guru dan orangtua, yang sangat memberikan support. Semoga hal ini menjadi motivasi siswa lainnya yang sedang mengembangkan bakatnya,” katanya.

Reporter: Moh. Fadel
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas