TEMU SAPA - Ketua DPRD Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira menyapa warga Desa Sausu Torono, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Kamis, 29 September 2022. (Foto: Metrosulawesi/ Muhammad Faiz Syafar)
  • Wujudkan Bantuan Irigasi Tersier di Tiga Desa

Palu, Metrosulawesi.id – Ketua DPRD Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira S.P M.P (NSL) mengimbau masyarakat di Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong agar menjaga stabilitas dan keamanan menjelang momentum Pemilu 2024.

Hal itu langsung NSL sampaikan kepada para masyarakat, kelompok tani serta perangkat Desa Sausu Torono, Kecamatan Sausu dalam lawatan kerjanya pada Kamis, 29 September 2022.

Imbauan itu disampaikan NSL khususnya terkait Pileg dan Pilkada tahun 2024, supaya nantinya mampu melahirkan pejabat yang peduli dan bertanggung jawab.

“Kalau stabilitas keamanan Pileg dan Pilkada khususnya, kemudian secara umum Pilpres 2024 itu berjalan kondusif, saya sangat meyakini dampak baik terhadap masyarakat akan terwujud,” imbuhnya.

“Dan tentu kita semua di sini mengharapkan orang-orang yang terpilih nantinya menjabati kedudukan itu adalah pribadi yang peduli dan bertanggung jawab kepada masyarakat. Maka mari kita menjaga keharmonisan sosial,” pungkasnya disambut tepuk tangan warga.

Selain itu, NSL mengungkapkan di hadapan warga bahwa dirinya telah mewujudkan program pemerintah pusat yaitu bantuan irigasi tersier di tiga titik, yakni Desa Sausu Torono, Sausu Piore serta Sausu Trans. Tak hanya di tiga titik itu, NSL kemudian akan mengusulkan langsung ke pusat, bantuan irigasi tersier di sepuluh titik lainnya di Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Reporter: M. Faiz Syafar
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas