ILUSTRASI - Penonton memenuhi Stadion Gawalise saat Persipal BU berlaga di liga 2. (Foto: Metrosulawesi/ Addi Pranata)

Palu, Metrosulawesi.id – Persipal BU kembali akan melakoni laga kandang menghadapi Putra Delta Sidoarjo di Stadion Gawalise pada Sabtu (01/10/2022) akhir pekan ini. Laga ini dipastikan tanpa ada penjualan tiket dari pihak panitia penyelenggara.

Peniadaan penjualan tiket itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT kota Palu yang ke-44. Manajemen Persipal melalui ketua Umumnya, Rusdy Mastura menggratiskan masyarakat pecinta sepakbola di daerah setempat untuk menyaksikan laga Persipal BU.

“Menutup Loket Tiket pada pertandingan pekan ke 6 liga 2 grup timur antara Persipal vs Putra Delta Sidoarjo adalah bentuk persembahan Persipal untuk kota Palu dan seluruh masyarakat yang merayakan HUT Kota Palu ke 44,” terang Cudi sapaan Akrab Rusdy Mastura dikutip dari postingan instagram Persipal BU.

Pemberian tiket gratis itu dibenarkan Jelly Rompas manajer operasional Persipal BU. menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat terkhsusnya kota Palu yang merayakan ulang tahun.

Jelly pun meminta masyarakat yang akan hadir nanti tetap menjaga kondusifitas tidak membawa barang yang dilarang saat masuk ke Stadion.

“Kami berharap penonton tidak membawa botol minuman kje dalam stadion dan hal lain yang memicu ketidaktertiban karena hanya akan merugikan klub,” katanya.

Laga ke empat Persipal BU bermain di kandang nanti diketahui akan dilangsungkan pada 15:15 Wita.

Reporter: Addi Pranata

Ayo tulis komentar cerdas