PIMPIN RAPAT - Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Dr Hj Nilam Sari Lawira memimpin rapat pimpinan wilayah yang dihadiri seluruh kader se-Sulteng di kantor Nasdem Sulteng, Selasa, 27 September 2022. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menghelat pertemuan penting bagi seluruh kader se-Sulteng di kantor DPW Nasdem Sulteng, Selasa 27 September 2022.

Ketua DPW, Nilam Sari Lawira (NSL) dalam sambutannya, mengatakan ada dua momentum yang akan dihadapi dan menentukan masa depan NasDem di 2024, yaitu Pileg dan Pilkada. Oleh karena itu, NSL menganggap Rapimwil perlu dilakukan, untuk membahas beberapa hal penting yang akan dibahas bersama, sehingga terbangun kesepahaman dalam kerja-kerja politik NasDem kedepan.

NSL, yang juga ketua DPRD Provinsi Sulteng ini berkomitmen akan membawa partai yang di pimpinnya ini pada kemenangan di momentum pemilu 2024, baik Pileg maupun Pilkada.

“Sebelumnya saya meminta komitmen dari kakak-kakak kader yang hadir, saya harus berkomitmen dengan diri saya sendiri. Saya punya cita cita atau keinginan, kita akan menang lebih 2024,” kata NSL.

NSL mengingatkan pada kader NasDem yang hadir untuk mengesampingkan ego pribadi, tetapi harus berpikir bagaimana partai NasDem menang lebih di Pileg maupun Pilkada.

“Kalau kita selama menjabat ini bermanfaat bagi masyarakat, tentu tidak perlu takut untuk tidak dipilih lagi. Kecuali kita tidak punya empati” kata NSL.

Selain itu, ketua DPW yang akan mencalonkan DPR-RI ini, mengingatkan bahwa kerja-kerja politik itu sudah harus dimulai dari sekarang. Sehingga katanya NasDem bisa mengusung sendiri kadernya pada pilkada nanti. Hal itu, kata NSL menjadi target Partai NasDem.

“Apapun yang akan kita hadapi, kita harus tetap bergembira, berpolitik riang gembira. Punya semangat yang sama, kepedulian yang sama,” ujar NSL.

Rapimwil ini dihadiri sekitar 100 orang dari 13 Dewan Pimpinan Daerah yang ada di Sulteng, banyak hal yang menjadi pembahasan penting dalam rapat ini, diantaranya adalah agenda politik NasDem memenangkan pertarungan 2024. (fz/*)

Ayo tulis komentar cerdas