Kegiatan Safety Riding atau keselamatan berkendara yang diselenggarakan Honda Anugerah Perdana di SMA Karuna Dipa Kota Palu. (Foto: Dokumentasi Honda Anper)

Palu, Metrosulawesi.id – Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulannya.

Kali ini, SMA Karuna Dipa Kota Palu menjadi fokus utama dari Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jalan Sungai Lariang No.21 Kota Palu, Selasa (20/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias peserta yang tergabung dari beberapa perwakilan pelajar dengan mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Jusmin S.pd selaku kepala SMA Karuna Dipa Kota Palu dan didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Palu serta PT Jasa Raharja.

“Terlihat kurang lebih sekitar 70 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding,” kata salah satu Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana, Yusman.

Diakhir kegiatan, Yusman mengadakan edukasi, quiziz hingga Kuis berhadiah Helm Gratis kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan siswa sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan dalam ruang kelas.

Selain itu, adapula pemberian informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda. Yusman berharap semoga dengan upaya ini para siswa mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman.

“Kita tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini. Dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat  diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari,” tutup Yusman.

Ayo tulis komentar cerdas