Sesi foto bersama usai kegiatan Family Gathering RK Kosmetik ID 001 yang berlangsung di Al Djufri Resort bertempat di Jalan Malonda, Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sabtu (17/9/2022). (Foto: Dokumentasi RK Kosmetik)

Palu, Metrosulawesi.id – Tim RK Kosmetik ID 001 yang merupakan jaringan PT Affor Neo Jaya di Kota Palu, mengadakan pertemuan atau family gathering pertama kali bersama para agen hingga distributor di Sulawesi Tengah.

“Pertemuan ini adalah pertama dilaksanakan dengan mengumpulkan semua tim penjualan kami yang ada di Sulteng,” kata Manajer RK Kosmetik, Susi Puspita Sari kepada sejumlah wartawan, Sabtu (17/9/2022).

Ia mengungkapkan bahwa untuk jumlah tim RK Kosmetik sampai saat ini sudah mencapai ratusan orang. Lanjut dia, acara tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian langsung penghargaan kepada tim yang telah berhasil.

“Selain itu, kami akan membagikan sedikit pengalaman selama menjual produk ini. Kita di sini semuanya adalah para pebisnis online shoop atau toko online yang bergerak dibidang penjualan kosmetik dan skincare,” ungkapnya.

Sementara untuk berjualan produk tersebut, ia mengaku tim RK Kosmetik murni memanfaatkan berbagai kanal media sosial milik pribadi. Lanjut dia, dari hasil penjualan itu agen akan mendapat keuntungan lebih.

“Bahkan kalau mencapai dan melampaui target penjualan 100 picis, perusahaan penyedia produk kosmetik ini tentu akan memberikan reward. Sedangkan penghargaan yang dibagikan cukup bervariasi,” ujarnya.

“Paling rendah itu logam mulia (cincin emas) bagi tim yang berprestasi. Bukan itu saja, perusahaan juga memberikan hadiah lainnya berupa motor, IPhone 13 Pro Max, paket umroh, dan jalan-jalan ke luar negeri,” tambahnya.

Perjalanan RK Kosmetik didirkan di Sulteng sejak Agustus 2018 lalu. Namun, Uchy sapaan akrabnya bergabung menjadi tim mulai dari Januari 2019 bersama dengan kedua rekannya, yakni Izzat Arch dan Ratih Utari Polela.

“Jadi kami ini resmi di bawah naungan perusahaan PT Affor Neo Jaya. Ada berbagai macam produk disediakan RK Kosmetik. Kami membuka peluang untuk semua masyarakat bergabung menjadi tim RK Kosmetik,” terangnya.

“Rk Kosmetik menawarkan harga mulai yang terendah Rp65 ribu produk lipstik per picis, dan harga tertinggi ada pada produk Rk Glow Skincare sebesar Rp210 ribu per paket,” ujarnya menambahkan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas