Customer Servis CV Roky Motor Kawasaki Cabang Palu, Amri. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Selama Agustus 2022, CV Roky Motor selaku distributor Kawasaki di Kota Palu telah mengklaim melampaui pencapaian dari target penjualan unit.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Customer Servis CV Roky Motor Kawasaki Cabang Palu, Amri usai ditemui Metrosulawesi di showroomnya, Jumat (9/9/2022).

Dikatakan, tercatat ada kurang lebih mencapai sebanyak 40 unit yang terjual. Sedangkan, Amri mengaku bahwa untuk target penjualan Kawasaki dalam sebulan hanya 20 unit.

“Rata-rata produk bertipe motor trail yang paling mendominasi penjualan unit bulan Agustus. Kalau hitungan presentase jumlahnya mengalami kenaikan sekitar 20 persen,” katanya.

Diungkapkan, ada tiga jenis Kawasaki yang banyak diminati para pecinta roda dua saat ini. Diantaranya, KLX 150 CC, KLX 230 CC, D-Tracker hingga Kawasaki Ninja tipe ZX 250.

“Memang pangsa pasar motor Kawasaki sangat dikenal oleh kalangan masyarakat menengah ke atas. Tetapi ternyata pilihan pelanggan itu kebanyakan jatuh ke jenis trail produk Kawasaki,” katanya.

Pasalnya, kata Amri, rangka motor Kawasaki dianggap lebih ringan dibandingkan produk dari kompetitor. Pihaknya berencana akan menghadirkan program spesial bulan ini.

“Sementara kami juga berharap agar penjualan unit bisa melebihi dari sebelumnya. Harga kendaraan sejak beberapa bulan lalu sudah naik sebesar 7 persen,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas