Atlet Palu berlaga di Popda Morowali. (Foto: Metrosulawesi/ Addi Pranata)

Morowali, Metrosulawesi.id – Atlet pelajar Kota Palu mendominasi cabang olahraga tenis lapangan pada Pekan Olahraga Pelajar (Popda) 2022 Morowali. Dari semua nomor yang dipertandingkan, petenis Kota Palu memetik kemenangan.

Kota Palu menurunkan petenis yang memiliki peringkat nasional (PNP) yakni Patricia Pariaman di sektor tunggal putri. Selain itu, ia dibantu petenis lokal binaan Januar Radjab, petenis Sulteng yang pernah meraih medali perunggu PON 2000 di Jawa Timur.

Sektor tunggal putri, Patricia Pariaman menang telak atas petenis Morowali Dian Kurnia dengan hasil akhir 8-1. Kesuksesan Patricia diikuti rekannya Adelia Putri yang memetik kemenangan telak atas petenis Tolitoli Balqisya skor 8-1.

Sementara sektor tunggal putra,  dua petenis Palu yakni Ariki Rabbani dan Rayhan juga kemenangan atas rivalnya dari petenis Tolitoli. Diketahui, tenis lapangan mempertandingkan 4 nomor yaitu tunggal putra dan putri serta ganda putra dan putri. Technical delegate pertandingan ini Jefry R Lanawang serta wasit juri Jemmy Harold, Fitri Muarif dan Ibrahim.

Reporter: Addi Pranata

Ayo tulis komentar cerdas