FOTO BERSAMA - Irwan Lapatta (tengah), Ketua Umum IKA SMANSA periode 2022-2027 saat foto bersama Ucu Susanto (kanan) Ketua Harian bersama Sekretaris Umum dan Bendahara Umum IKA SMANSA. (Foto: Metrosulawesi/ Muhammad Faiz Syafar)

Palu, Metrosulawesi.id – Setelah sukses nan meriah menghelat Reuni Akbar dan jalan santai Ikatan Alumni (IKA) SMANSA Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu dan Minggu, 27-27 Agustus 2022 kemarin, pengurus inti IKA SMANSA kini menyiapkan program besar tahunan ke depan.

Irwan Lapatta, Ketua Umum IKA SMANSA periode 2022-2027 diwakili Ucu Susanto, Ketua Harian IKA Smansa kepada Metrosulawesi mengatakan, pihaknya saat ini telah menyusun bahkan untuk acara terdekat yakni KBB (Kejuaraan Bola Basket) SMANSA.

“Beberapa hari sebelum pelantikan pengurus malam Minggu kemarin, kami sudah susun beberapa program penting guna lebih menghidupkan lagi IKA SMANSA ini,” ujarnya ditemui di salah satu tempat santai, Selasa, 30 Agustus 2022.

“Nah KBB SMANSA dari dulu sampai sekarang kan adalah kompetensi basket bergengsi di Kota Palu. Insya Allah kami tingkatkan kualitas dan kemeriahannya agar jangka panjangnya melahirkan pebasket profesional,” imbuh Ucu.

Selain KBB SMANSA, Ucu juga akan menghelat Expo Massal dan PSS (Pagelaran Seni SMANSA) MMXXII (2022). Misal contoh Expo nanti akan mengundang tiap-tiap angkatan alumni, dan PSS akan menghadirkan bintang tamu seperti band yang tengah tenar.

Lebih jauh Ucu menyebut, setiap tahunnya IKA SMANSA akan menggulir agenda bakti sosial, bukber puasa Ramadan gabungan hingga melebur dengan agenda tahunan SMANSA yang aktif.

Reporter: M. Faiz Syafar
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas