Bambang Nurdiansyah, Pelatih Persipal BU saat memberi keterangan kepada Wartawan di kota Palu, Kamis (25/08/2022). (Foto: Metrosulawesi/ Addi Pranata)

Palu, Metrosulawesi.id – Bambang Nurdiansyah kepala Pelatih Persipal BU menyebut menyipakan pemain dengan waktu yang singkat untuk berkompetisi di liga 2.

Hal demikian diungkapkannya saat konferensi pers, Kamis (25/08/2022) di salah satu hotel di Kota Palu.

“Sementara tim lain sudah ketemu tim-tim hebat, persipal ini baru mau terbentuk. Saya sempat lihat persiapan persiba uji coba, nah Palu belum ada lahir, frans sinarta latihan di pancoran. Gk kebayang lah,” kata dia.

Persipal BU diketahui bakal bertemu Persiba di laga perdana. Pada seleksi sebelumnya, Pelatih berlisensi Pro Uefa itu menunjuk 31 pemain dari 40 pemain yg ikut seleksi.

Menurut Banur, apabila persiapannya agak lama, maka tim yang terbentuk bisa lebih solid. Meski demikian, Banur mengaku tetap optimis, anak asuhannya bisa bermain bagus di laga perdana.

“Kita gak mau tidak tergdegradasi, tapi kita secara profesional main target harus lolos liga 1,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketum Persipal, Rusdy Mastura mengharapkan agar tim berjuluk Laskar tadulako mampu menunjujan ciri khas permainan anak-anak Palu.

“Saya pribadi yang terpenting Persipal harus tetap ada di liga Indonesia,” katanya.

Reporter: Addi Pranata

Ayo tulis komentar cerdas