Produk terbaru Suzuki S-Presso yang diperlihatkan oleh salah satu sales marketing PT Patrako Motor Abadi Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Produk yang terbaru jenis City Car dari Suzuki yaitu S-Presso saat ini telah resmi dihadirkan dan mengaspal melalui jaringan distributor penjualan terbaik Suzuki PT Patrako Motor Abadi Palu.

“Sejak launching kemarin di Jakarta, kami langsung dapat instruksi untuk pasarkan unit terbaru ini,” kata Sales Manager PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto, Senin (22/8/2022).

Ia menjelaskan bahwa tampilan mobil ini dinilai memiliki konsep mini SUV jika dilihat dari tampilannya. Sementara itu, ia mengatakan sisi interior Suzuki S-Presso juga diklaim cocok untuk anak muda kekinian.

“Sedangkan harga on the road (OTR) Kota Palu, produk Suzuki S-Presso dijual kisaran Rp170_an sampai dengan Rp180_an jutaan per unit. Sebab ada dua tipe yang dihadirkan yaitu matic dan manual,” jelasnya.

Wahyudianto mengatakan calon customer yang indens mobil ini sudah lima pelanggan. Begitu pula, kata dia, posisi penjualan ditargetkan minimal hanya 9 unit di Sulteng karena data nasional juga seperti itu.

“Agar menarik perhatian konsumen dalam membeli produk ini, kami sudah siapkan program spesial untuk Suzuki S-Presso, yakni uang muka atau Downpayment (Dp) di bawah sebesar Rp10 juta dan gratis kaca film,” katanya.

Lebih lanjut Wahyudianto mengaku bahwa produk Suzuki S-Presso tersedia dalam 6 pilihan warna. Diantaranya, Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

“Bagi konsumen yang penasaran ingin melihat tampilan terbaru dan merasakan langsung sensasi mengendarai S-Presso, bisa datang langsung ke jaringan dealer Suzuki terdekat di PT Patrako Motor Abadi Palu,” pungkasnya.

Mobil ini dapat menampung hingga 5 penumpang di dalam kabinnya. Konsep utama yang menjadi highlight bagian interior adalah Dynamic Center Console yang didukung keberadaan panel layar sentuh di bagian tengah dashboard.

“Memiliki dimensi panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.567 mm, dengan wheelbase 2.380 mm, bahkan ketika disandingkan dengan Ignis, mobil ini akan tampak lebih ringkas,” ujarnya.

“Kapasitas mesinnya 1.000 cc dengan tiga silinder. Tenaga yang dapat diproduksi sebesar 49 kW atau setara 65,6 hp pada 5.500 rpm, serta 89 Nm pada 3.500 rpm,” ujarnya menambahkan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas